Minggu, 07 Oktober 2012

Tetap Cantik Dengan BerHijab


Di jaman sekarang hijab bukan hanya di pakai oleh ibu-ibu pengajian atau oleh kaum kaum tertentu. Apa lagi di kalangan remaja sekarang sudah banyak yang memakai hijab karena hijab kini di buat semenarik mungkin tapi tetap sopan dan tetap pada jalur nya yang tidak terlalu memperlihatkan lekuk tubuh seseorang. Berhijab dan menutup aurat  merupakan suatu kewajiban untuk semua wanita yang telah di perintahkan oleh ALLAH SWT. Tetapi kenyataan nya tidak semua wanita yang mau memakai hijab dengan alasan lebih memilih menghijabkan hati dulu baru menghijabkan kepala. Seberan nya tidak ada perintah atau seruan seperti itu di dalam Al-qur’an.
Namun seiring berjalan nya waktu itu semua dapat di atasi, sudah banyak sekarang buku,majalah atau tutorial cara memakai hijab yang lebih modern. Dengan ada nya buku,majalah atau tutorial berhijab sedikit demi sedikit wanita-wanita di dunia ini mulai memperhatikan keindahan berhijab, bahkan tidak jarang pula banyak wanita yang tadi nya tidak ingin mengenakan hijab sekrang sudah mulai ingin memakai nya, semua itu memberikan dampak yang positif. Walaupun niat awal nya hanya ikut-ikutan ingin seperti wanita lain nya, tapi dengan seiring waktu pasti mereka menyadari kalau berhijab itu memang suatu kewajiban dan perintah dari ALLAH.
Berhijab tidak menjadi masalah/halangan untuk mengikuti gaya berpakaian yang sedang trend di jaman sekarang. Justru pakaian untuk orang yang berhijab sudah semakin modern dan semakin gaya. Dilema hijab memang terjadi, tapi semuanya wajib diapresiasikan. Atas upaya-upaya untuk membumikan hijab, melautkan jilbab. Jangan ragu untuk melangkah, karena tugas kita hanyalah berusaha. Berusaha menutup aurat dengan sebaik-baiknya. Jika belum mampu untuk berjilbab secara syariah namun gaya, belajarlah untuk berjilbab gaya namun perlahan beralih ke jilbab syari yang sempurna. Semuanya akan dinilai. Insyaallah.
Jadi untuk wanita di seluruh dunia mulai lah sedikit demi sedikit menutup aurat dan mengenakan hijab, karena dengan berhijab kita tetap terlihat trendi dan cantik. Apa lagi jika mengenakan hijab benar-benar tulus dari hati dan ikhlas karena ALLAH SWT. itu akan menjadi pahala tersendiri untuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar