Kamis, 28 Oktober 2010

AYO MAJU PEMUDA INDONESIA



Pemuda merupakan penerus dan generasi bangsa, pemuda berperan penting dalam segala aspek di Negara ini, tanpa ada nya pemuda-pemuda yang berpotensi baik Negara ini mungkin tidak akan berkembang. Sebenar nya pemuda di Negara kita Indonesia ini banyak yang mempunyai potensi yang sangat baik. Mereka merupakan cikal bakal bangsa Indonesia yang nanti nya akan mengharumkan nama bangsa Indonesia ini.
Pemuda-pemuda di Negara kita ini memang sangat luar biasa, mereka selalu berjuang untuk Negara Indonesia. Mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Negara kita. Contoh nya dalam bidang pendidikan dan sosialisasi. Pemuda di Negara kita belajar dengan sungguh-sungguh dan menciptakan sesuatu yang mungkin Negara lain tidak bisa, itu semua dilakukan untuk membanggakan Negaara Indonesia.
Sekarang Pemuda lebih banyak melakukan peranan sebagai kelompok politik dan sedikit sekali yang melakukan peranan sebagai kelompok sosial, sehingga kemandirian pemuda sangat sulit berkembang, dan sehingga peranan pemuda dalam sosialisi bermasyrakat sangat menurun dratis, dulu bisanya setiap ada kegiatan masyarakat seperti kerja bakti, acara-acara keagamaan, biasanya yang berperan aktif dalam menyukseskan acara tersebut adalah pemuda sekitar.
Tetapi pemuda sekarang lebih suka dengan kesenangan, selalu bermain-main dan berfoya-foya. Mereka tidak memikirkan negaara Indonesia ini dan tidak peduli, mereka hanya memikirkan dunia mereka saja. Kelakuan pemuda zaman sekarang sangat memprihatinkan, lebih banyak negatif nya daripada posotif nya. Selaku Pemuda kita dituntut aktif dalam kegiatan-kegiatan masyarakat, sosialisasi dengan warga sekitar. Kehadiran pemuda sangat dinantikan untuk memajukan perubahan dan pembaharuan bagi masyarakat dan Negara.
Dengan penuh harapan semoga pemuda di Indonesia bisa mejadi lebih baik, terus berkarya untuk Negara Indonesia ini dan mengharumkan nama bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar